Sabtu, 06 Desember 2014

About us

Ingin merasakan makan ditepi pantai dengan suasana yang romantis?
Kini, Anda tak perlu jauh-jauh menempuh perjalanan untuk mendapatkan suasana seperti itu. Anda cukup melangkahkan kaki ke Juliette Beach café & resto.

Juliette Beach café & resto adalah cafe & resto pertama di kota Malang yang menyajikan suasana pantai.  Kami berusaha menghadirkan cafe & resto dengan konsep baru yang belum pernah ada sebelumnya di kota Malang.

Dibuka resmi pertama kali pada 26 Juni 2014, beralamat di jalan wilis no 9 A Malang. Juliette Beach café & resto ini memiliki luas + 1000m2, terbagi menjadi 3 lantai. Pada lantai satu, Anda akan dibuat seolah sedang menikmati hidangan di tepi pantai dengan pasir putih yang terhampar serta pepohonan yang rindang dan lampu-lampu yang temaram menemani anda menyantap hidangan yang lezat dalam suasana cozy dan romantis. Lantai 1 ini juga dilengkapi dengan area playground untuk menghibur buah hati anda dan bagi yang menyukai suasana yang lebih santai, kami juga menyediakan lesehan. Di lantai ini juga kami sediakan fasilitas big screen lcd proyektor. Setiap minggu sambil menikmati hidangan, Anda akan dihibur dengan live music.

Pada lantai dua kami menyediakan VIP room berkapasitas 80 Orang yang dilengkapi dengan fasilitas full AC, lcd proyektor, DVD player, karaoke sound system serta sofa untuk meningkatkan kenyamanan tamu. Tempat ini cocok digunakan untuk mengadakan seminar, rapat, pelatihan, launching product, gathering, arisan keluarga atau acara ulang tahun. selain VIP Room, di lantai 2 juga terdapat ruang terbuka dan Mushola.

Bagi anda yang menyukai area terbuka? jangan khawatir.
Juliette Beach café & resto juga menyediakan area terbuka  dengan view birunya langit di siang hari dan langit bertabur bintang di malam hari.
Bagi anda yang ingin mengakses internet, Juliette Beach café & resto juga menyediakan fasilitas Free WIFI disetiap lantai.